5 Shinobi Muda Boruto Yang Bisa Melampaui Para Ayahnya

5 Shinobi Muda Boruto Yang Bisa Melampaui Para Ayahnya

5 Shinobi Muda Boruto Yang Bisa Melampaui Para Ayahnya - ingin tahu siapa saja para Shinobi muda boruto yang dapat melampaui para ayahnya ?
5 Shinobi Muda Boruto Yang Bisa Melampaui Para Ayahnya


  • 1. inojin yamanaka

Nama keluarga Inojin tentu akan mengingatkan kita pada satu shinobi cantik di era Naruto, Ino Yamanaka sang rival berat Sakura. Yap, Inojin Yamanaka merupakan anak dari pernikahan antara Ino Yamanaka dan Sai.

Kemampuan Inojin tentunya tidak perlu diragukan lagi. Ia memiliki kombinasi kemampuan pengendalian pikiran dan tubuh dari Ino Yamanaka dan jutsu menjadikan gambar menjadi nyata khas Sai. Bayangkan jika ketika ia sudah mampu menguasai kedua jutsu orang tuanya, tentunya ia akan menjadi shinobi handal.


  • 2. Metal Lee

Dari nama dan style rambut serta pakaian yang ia kenakan tentu jelas kalau Metal Lee merupakan anak dari Rock Lee. Kemampuan Metal Lee tentu juga tidak dapat dipandang sebelah mata.

Sebagaimana kita ketahui Rock Lee sendiri merupakan salah satu shinobi handal. Bakat tersebut menurun pada Metal Lee.

Untuk saat ini ibu Metal Lee masih belum diketahui. Tapi jika sesuai dugaan ibunya adalah Tenten, maka potensinya akan semakin menarik. Tenten sendiri merupakan seorang kunoichi ahli, jadi bayangkan saja jika kemampuan tersebut juga menurun pada Metal Lee.


  • 3. Yodo

Jika kalian belum familiar dengan karakter yang satu ini, tidak heran karena Yodo sendiri memang masih belum memiliki banyak porsi tampil dalam serial Boruto.

Meski begitu, Yodo merupakan salah satu karakter shinobi terkuat dari generasi muda serial Boruto. Di versi novel dari film, dikisahkan kalau kemampuan Yodo lebih hebat dari para genin seumurannya. Bahkan seharusnya dia inilah genin asal Sunagakure terhebat di rombongannya dan merupakan andalan utama desanya.


  • 4. Shikadai Nara

Karakter Boruto terkuat selanjutnya adalah Shikadai Nara. Shikadai Nara merupakan anak dari Shikamaru dan Temari yang merupakan shinobi asal Sunagakure. Tidak hanya mewarisi jutsu bayangan ayahnya, Shikadai sudah bisa memberikan modifikasi dan peningkatan kekuatan jutsu tersebut di usia yang masih muda.

Tidak sampai disitu saja, Shikadai juga mewarisi kecerdasan dari klan Nara yang membuat klan tersebut dipercaya sebagai pengatur strategi yang jitu.


  • 6. Shinki

Shinki adalah anak adopsi Gaara. Masa lalu dan asal usul Shinki sendiri masih belum dikatuhi. Namun kamu tentu telah melihat kemampuan Shinki ketika ujian Chunin. Saat itu ia menyelamatkan teman satu timnya agar tidak terjatuh kedalam lautan tinta hitam dengan begitu mudahnya.

Ia mampu mengendalikan pasir magnet dengan begitu hebatnya. Hal ini tidak menutup kemungkinan di masa depan nanti ia mampu melampaui Gaara dan menjadi ninja terkuat di Sunagakure.

Sekian informasi Yang bisa saya sampaikan..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Shinobi Muda Boruto Yang Bisa Melampaui Para Ayahnya"

Post a Comment